PENCURIAN UANG MERUGIKAN SALAH SATU WARGA MOYUDAN

Yogyakarta – Peristiwa pencurian uang kembali terjadi. Salah satu rumah warga di Moyudan menjadi korban pencurian uang pada 10 Maret 2017, yang hingga saat ini pelaku pencurian uang tersebut belum diketahui. Mega Titisari Palupi (20) dan Riska Rokhayati (22) korban pencurian merasa sangat dirugikan.

Kronologi peristiwa tersebut ketika Mega Titisari Palupi atau biasanya dipanggil Upik ini datang ke rumah Riska untuk mengahdiri pernikahan saudara dari Riska yang tidak jauh dari rumah Riska. Mereka pergi tanpa membawa barang apapun. Riska pun tidak lupa mengunci rumahnya dan meletakkan kunci rumahnya di ventilasi. Saat mereka pergi rumah dalam keadaan kosong. Setelah mereka kembali ke rumah Riska, Upik hendak mengambil barang bawaannya dan saat Upik melihat dompetnya yang sudah tergeletak di atas tasnya, ternyata isi dari dompet Upik sudah tidak ada. Begitu pula saat riska datang ke kamar Ayahnya, Riska pun melihat kamar Ayahnya sudah berantakan dan uang yang disimpan di lemari pun hilang. Setelah kejadian tersebut, pihak keluarga Riska melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Tetapi, hingga saat ini motif di balik pencurian tersebut belum terungkap.

“Saya tidak tahu, apa motif dari pencuri tersebut. Tiba-tiba saat saya datang ke rumah Riska untuk mengambil barang-barang saya, saya sudah melihat dompet saya yang tergeletak di atas tas saya. Padahal sebelumnya berada di dalam tas. Saat saya periksa dompet saya, uang saya pun sudah tidak ada di dalam dompet.”, ujar Upik salah satu korban dari pencurian tersebut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FEATURE PERJALANAN

CONTOH FEATURE PERJALANAN

CONTOH ESSAY PUBLIC RELATION ASURANSI ASTRA